2/11/2012

Whitney Houston Meninggal di Usia 48

Penyanyi superstar pop Whitney Houston meninggal dunia di usa ke 48 hari Sabtu Februari 11 2012 , di kamar hotel Beverly Hilton Hotel. Penyebab kematian hingga 24 jam berlalu masih belum dipastikan. Semenjak dekade terakhir Whitney Houston mulai mengendur di dalam karirnya dan jatuh ke jurang penggunaan obat-obatan dan depresei.

foto Whitney Houston, meninggal di usia 48


Whitney Houston pernah konser di Jakarta sekitar tahun 1992 ditemani suaminya Bobby Brown, di mana rumour internet beredar bahwa pernikahannya dengan penyanyi Bobby Brown ini yang menyebabkan terusiknya irama kehidupan Whitney. Mereka bercerai di tahun 2006. Di tahun-tahun terakhir Whitney dilaporkan mengalami banyak kemunduran dalam hal profesionalisme, terlambat hadir di interview , gagal tampil di acara konser dan lain-lain.

Whitney Houston adalah puteri dari penyanyi Gospel Cissy Houston dan John Houston. Perusahaan rekaman Arista dengan pencari bakat Clive Davis "menemukan" Whitney di awal era 80an. Whitney menjadi salah satu penyanyi pop paling sukses di era rekaman modern. Peraih penghargaan music terbanyak untuk penyanyi pop wanita, sekitar 400 award hingga tahun 2010. Lagu favoritnya adalah "I Will Always Love You". Dengan vocal range di Mezzo Soprano, statistik vocal Whitney adalah dari nada G3 hingga Bb5, dan menjadi standard industri dalam hal kontes vocal.

Twitter dari Mariah Carey menyatakan kesedihan Mariah atas kepergian sahabat penyanyinya.

@MariahCarey: Heartbroken and in tears over the shocking death of my friend, the incomparable Ms. Whitney Houston.... My heartfelt condolences to Whitney's family and to all her millions of fans throughout the world.... She will never be forgotten as one of the greatest voices to ever grace the earth.

Justin Bieber @justinbieber: just heard the news. so crazy. One of the GREATEST VOICES EVER just passed. RIP Whitney Houston. My prayers go out to her friends and family

La Toya Jackson @latoyajackson: I can't fathom the fact that #whitneyhouston has died! My heart goes out 2 her mother, daughter & her love ones. #Whitney U will be missed!

Link berita mengenai Whitney Houston:
Reaksi para selebriti terhadap kepergian Whitney Houston
Berita lengkap kematian Whitney Houston

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...