4/27/2016

15 Karakter dan Actress Paling Popular di Serial Game of Thrones

Serial epic drama kostum Game of Thrones barusan memasuki season 6 minggu ini. Sedikit **** spoilers ***  Beberapa plot asyik seperti pelarian Sansa Stark dan Theon Greyjoy berakhir manis karena bertemu dengan si perkasa Brienne of Thart. Kisah ratu Daenaeris yang jatuh ke tangan Khal lainnya lagi dan kisah sedih si Aria yang jadi buta dan disiksa-siksa sama seniornya.

Namun mari kita lihat siapa sajah tokoh wanita paling cantik, hot dan popular dari serial Game of Thrones ini :

15. Shae - Sibel Kekilli


tentu saja Shae adalah wanita super hot, dia ditulis sebagai wanita pelipur lara dan kesayangan si Tyrion. Actress Sibel Kekilli juga sebenarnya aktris "hot" yang berpengalaman. Sayang penampilan terakhirnya di pengadilan Tyrion membuat banyak fans patah hati dan menjadi benci sama Shae.


14. Yara Greyjoy - Gemma Whelan

Anything with a cock is easy to fool - Yara Greyjoy

Tokoh yang agak jarang dikembangkan plotnya. Yara Greyjoy (di buku aslinya bernama Asha Greyjoy, tapi karena tidak mau bingung dengan tokoh Osha, akhirnya namanya diganti), adalah saudara perempuan si Theon Greyjoy. Pemberani namun agak sedikit kurang sabaran. Aktris Gemma Whelan memainkan tokoh ini dengan baik. Yara adalah salah satu tokoh Game of Throne yang belum pernah tampil "hot", walaupun ada adegan mesra nya dengan si Theon di atas kuda.

13. Nymeria Sand -  Jessica Henwick


Semua gadis di wilayah Dorne diceritakan sebagai cantik dan hot. Maklum ini daerah tropis yang mirip-mirip Carribean buat orang Amerika. Dari tiga bersaudara Sand, terpaksa kita pilih Nymeria Sand untuk masuk ke list ini, kalo nggak semua bisa masuk... Aktris berdarah Asia Jessica Henwick memainkan cewek gagah dan cukup sadis ini.

12. Gilly - Hannah Murray 

Tokoh minor yang cukup penting. Si Gilly adalah gadis wildling yang diselamatkan Sammy di daerah Night Watch di Craster Keep. Actress Hannah Murray memainkan karakter Gilly dengan lembut dan penuh simpatik untuk audiens.

11. Myranda - Charlotte Hope

Walaupun karakternya sadis dan cukup singkat screen play nya, si Myranda gadis "bedwarmer" Ramsay Bolton sangat populer. Maklum aktris Charlotte Hope yang lahir tahun 1995 ini main di film The Theory of Everything dan Testament of Youth, dia juga hadir di Walking Dead. Kematiannya banyak disedihkan penggemar, walaupun jadi tokoh jahat.




10. Myrcella Baratheon - Nell Tiger Free


Memasuki top ten, walaupun jadi anak Cersei, si Myrcella hanya kebagian sedikit screen play. Kematiannya juga tragis, sesuai prophecy untuk ratu Cersei bahwa anak-anaknya akan mati tragis. Tak banyak yang bisa diceritakan dari Myrcella kecuali dia gadis manis yang hadir in the wrong place and in the wrong time.

09. Brienne of Tarth - Gwendoline Christie

Nothing's more hateful than failing to protect the one you love - Brienne of Tarth

Tentu si Brienne of Tarth ini akan lebih senang kalau kita sebut dia wanita paling perkasa di Game of Thrones. Kisah ke-ksatriannya cukup jelimet bahkan konyol. Dari menjadi punggawanya Renly Barratheon lalu mengawal Catelyn Stark hingga akhirnya ke Sansa Stark. Aktris Gwendoline Christie musti rela dibikin lebih maskulin di Game of Thrones.

08. Margaery Tyrell - Natalia Dormer

I want to be THE queen - Margaery Tyrell

Margaery Tyrell harusnya adalah cewek paling hot di seantero Westeros. Well, karena dia musti tampil begitu supaya bisa tetap eksis di papan atas istana. Sayang kisah "karir" nya untuk jadi queen terpaksa berhenti karena serangan tak terduga dari si Cersei melalui tokoh agama extrimis di ibukota King's Landing.

07. Missandei - Nathalie Emmanuel


Satu-satunya gadis kulit hitam yang tampil super panas di Game of Thrones. Adegannya di tepi sungai sungguh melumpuhkan para pria, termasuk para Unsullied yang notabene, ehem, harusnya tidak lagi tertarik pada wanita. Missandei dimainkan Nathalie Emmanuel, dari penerjemah bahasa menjadi orang terpercaya si ratu Naga Daenaerys.

06. Melisandre - Carice van Houten

That's because most jokes are lies and you're devoted to the truth - Melisandre

Ini mungkin tokoh yang paling sering topless-topless an di Game of Thrones. Melisandre si Red Woman adalah ahli nujum dari keluarga House of Baratheon cabang Stannis Baratheon. Saking seringnya beradegan "begitu" dia dapat julukan Melisanboobs oleh fans. Si Red Priest ini akhirnya berubah jadi nenek tua di Episode 01 Season 6. Padahal untuk pertama kalinya, si Melisandre kehadirannya diharapkan bantuannya oleh Ser Davos, demi menyelamatkan (jenazah) Jon Snow dan keluar dari kepungan di Night Watch.

05. Ygritte - Rose Leslie

You know nothing Jon Snow.........

Cewek yang paling ditangisi waktu dia dimatikan oleh pengarang George R.R. Martin. Si Ygritte ini adalah buah hati Jon Snow yang musti mati tragis kena friendly fire, panah nyasar. Andai kata Ygritte masih hidup tentu nasib Jon Snow bisa lebih bahagia, dan dia jadi wanita (kedua) paling perkasa di universe Game of Thrones. Rose Leslie menjadi popular karena penampilannya di Game of Thrones.

04. Arya Stark - Maisie Williams

Valar Dohaeris - Arya Stark

Walaupun masih boca, si Arya tentunya tokoh utama dalam serial Game of Thrones. Setelah berlari sejak kematian papanya Ned Stark, Arya terlunta-lunta sebelum akhirnya masuk ke school rahasia yang mempelajari ilmu berganti rupa. Arya Starks harus menjalani hukuman berat karena menyalah gunakan keahliannya untuk membunuh salah satu musuhnya, dia dihukum jadi buta dan mengemis di kota. Maisie Williams makin dewasa dan makin manis saja....

03. Sansa Stark - Sophie Turner

"My father is Ned Stark, my mother is Catelyn Tully, my first boyfriend is Joffrey Baratheon, my first husband is Tyrion Lannister, my aunt is Lyssa Arryn, I consumated by Ramsay Bolton dan my knight is Brienee of Tarth, You can't frightened me - Sansa Stark

Di awal season Game of Thrones, banyak yang tidak menyangka karakter Sansa Starks yang manja dan ke-puteri-puterian ini bisa jadi karakter utama yang sangat kuat. Sansa Starks yang semula hanya ingin jadi puteri ini musti menjalani hidup yang sangat sengsara. Mulai dari terbunuhnya ayah Ned Stark, dijadikan istri sama Tyrion (walaupun dibiarkan masih suci sama Tyrion), dikawinkan ke Joffrey yang kejam, hingga akhirnya direngut oleh Ramsay Bolton. Di akhir season 5, banyak fans menyadari bahwa Sansa Starks adalah satu-satunya keturunan Starks yang jadi tumpuan kerajaan North untuk bangkit. Sansa adalah karakter utama dimainkan dengan elegan oleh Sophie Turner.

02.Cersei Baratheon - Lena Headey

Cersei Baratheon in her new cut, Season Six Game of Thrones

The more people you love, the weaker you are, - Cersei Baratheon

Inilah ratu paling berkuasa di Game of Thrones. Cersei adalah ratu di King's Landing, rahasianya adalah kekasih gelap saudara kandungnya sendiri, Jaime Lannister. Dia sangat mencintai ketiga anaknya, tapi kejam terhadap siapa saja. Kejam terhadap calon mantunya, Sansa Starks. Di akhir season , Cersei bermusuhan dengan Tyrion yang difitnah membunuh Joffrey. Agak aneh di akhir season 5 Cersei berhasil ditaklukan para tokoh agama ekstrimis dan dipaksa dibuat malu dengan berjalan tanpa busana menuju istananya. Aktris Lena Headey sangat berkharisma dan super cantik untuk karakter Cersei ini.


01. Daenerys Targaryen - Emilia Clarke

I have dragons, Daenerys Targaryen most popular quote

Akhirnya harus diakui, Daenerys Targeryen adalah cewek paling populer dan hot di seantero Game of Thrones. Hadir sebagai gadis tak berdaya di episode pertama, yang dibully sama sodaranya dan dibuat jadi istri oleh Khal. Daenerys berkembang menjadi sangat kuat dan berkuasa di season akhir. Menjadi ratu naga, Mother of the Dragons, Khalessi dan gelar-gelarnya yang perlu semenit untuk diucapkan. Kepemimpinannya yang simpatik, tapi terlalu polos dan terlalu tidak fleksibel ini mengakibatkan sistem politik di daerah Easteros menjadi agak kacau, mirip-mirip Jokowi barangkali. Daenerys di awal season Six musti ditangkap oleh suku Khal lainnya. Emilia Clarke surely adalah aktris superstar hasil penampilan kharismatiknya di Game of Thrones.

tags: episode 1 game of thrones unduh, zippyshare, rapidshare, uploading, uptobo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...